Parepare Kondusif, Pj Wali Kota Pimpin Rakor Bersama Forkopimda

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kantor Wali Kota Parepare pada Selasa, 1 Oktober 2024. Rapat itu dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Abdul Hayat Gani.

Lalu hadir, Dandim 1405/Parepare Letkol Kav Soaduon Dody Dapot Simanjuntak, Kapolres AKBP Arman Muis, Kepala Kejaksaan Negeri Abdillah, Ketua Pengadilan Negeri Andi Musyafir, Kepala Kantor Kementerian Agama Fitriadi, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Zainal Arifin, serta perwakilan dari Badan Intelijen Negara (BIN). Hadir pula para asisten, staf ahli, pimpinan SKPD, camat, dan lurah se-Kota Parepare.

Dalam rakor tersebut, membahas berbagai isu terkini. Termasuk mensuksekan pemilihan kepala (pilkada) yang menjadi atensi Pemkot bersama unsur forkopimda Kota Parepare.

Pj Wali Kota Abdul Hayat Gani menegaskan bahwa kondisi Kota Parepare saat ini berada dalam keadaan kondusif.

“Kota Parepare dalam posisi yang terkendali, semua pengendalian berjalan dengan baik,” katanya

Ia juga menekankan pentingnya sinergi antar unsur Forkopimda dalam menjaga stabilitas daerah menjelang pilkada.

“Jadi kita sudah satu prespsi mengkoordinasikan, kolaborasikan, dengan baik, hal-hal yang bisa menimbulkan potensi-potensi dalam kesiapan menuju kepada kesuksesan pemilu,” jelasnya.

Dia juga Kota menyampaikan bahwa Pemkot bersama unsur forkopimda di Kota Parepare telah mengambil berbagai langkah-langkah ke depannya. (*)

  • Bagikan