Ketua KADIN Gowa Tegaskan Dukungan ke Husniah – Darmawangsyah di Pilkada 2024

  • Bagikan
Pegusaha muda di Gowa memberikan dukungan kepada kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

GOWA, BACAPESAN.COM – Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Gowa, Ardiansyah Arsyad menegaskan Pilkada Gowa yang akan datang menjadi momen penting untuk menentukan arah pembangunan daerah di masa depan.

Olehnya itu, dukungan penuh diberikan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) sebagai pelanjut estafet kepemimpinan di Butta Bersejarah, Kabupaten Gowa

Sebagai sosok pengusaha sukses di bidang travel dan properti, Ardiansyah merasa yakin bahwa Paslon bertagline ‘Berua, Gowa Lebih Maju’ ini mampu membawa perubahan besar bagi kemajuan daerah. Dukungan ini semakin memperkuat keyakinan bahwa pasangan Husniah-Darmawangsyah adalah pilihan terbaik untuk Gowa.

“Saya mengenal baik Husniah dan Darmawangsyah, bukan hanya melalui proses Pilkada ini, tetapi jauh sebelum itu. Mereka bahkan menjadi motivator utama saya untuk maju sebagai Ketua KADIN Gowa,” ungkap Ardiansyah, Selasa (1/10/2024).

Ia juga menambahkan bahwa Paslon Hati Damai memiliki perhatian besar terhadap pengembangan KADIN di Gowa dan selalu mendorong peran serta generasi muda dalam berkontribusi. Menurut Ardiansyah, Gowa memiliki potensi besar sebagai daerah alternatif pengembangan usaha dan perdagangan setelah Makassar.

“Beliau berdua (Husniah – Darmawangsyah) sangat peduli dengan kemajuan ekonomi daerah. Kami, para pengusaha muda, sering diarahkan untuk terus mencari peluang bisnis yang dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian Gowa,” lanjutnya.

Ardiansyah optimis bahwa dukungannya terhadap paslon nomor urut 2 ini akan disambut baik oleh para pelaku usaha di Gowa. “Saya yakin, teman-teman pelaku usaha di Gowa akan memanfaatkan peluang ini untuk memilih pemimpin yang memiliki visi pembangunan daerah yang kuat,” tegasnya.

Ardiansyah pun mengajak seluruh masyarakat Gowa, terutama komunitas pengusaha, untuk menjatuhkan pilihan kepada pasangan Husniah -Darmawangsyah. “Saya memilih nomor 2 dengan keyakinan penuh demi kemajuan daerah ini. Salamakki,” tutupnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version