Taufan Pawe Dilantik Sebagai Anggota DPR RI, Suhartina Bohari hingga Ketua Golkar Bulukumba Kagumi Ketegasan TP

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe (TP), resmi dilantik sebagai anggota DPR RI untuk periode 2024-2029.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Taufan dilakukan dalam Rapat Paripurna DPR RI yang digelar pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Keterpilihan Taufan Pawe mendapatkan apresiasi dan kebanggaan dari sejumlah kader serta pengurus Partai Golkar di Sulawesi Selatan.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Maros, Suhartina Bohari, yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Maros, menyatakan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian Taufan Pawe.

“Saya sangat berbangga dan bersyukur atas terpilihnya beliau. Selama memimpin Golkar, kami mengagumi ketegasan beliau sebagai Ketua Golkar Sulsel,” ujar Suhartina.

Suhartina juga berharap agar Taufan Pawe dapat menjadi penggerak perubahan yang lebih baik untuk Sulawesi Selatan, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel II, termasuk Kabupaten Maros. “Dengan pengalaman beliau, semoga mampu membawa perubahan positif bagi Dapil Sulsel II, khususnya Kabupaten Maros,” tambahnya.

Apresiasi serupa juga datang dari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, Nirwan Arifuddin. Ia mengungkapkan rasa bangga karena ini adalah kali pertama seorang Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel terpilih menjadi anggota DPR RI.

“Selama ini banyak kader Golkar yang terpilih, tetapi baru kali ini Ketua Golkar Sulsel terpilih menjadi anggota DPR RI. Dengan pengalaman dan pemahaman beliau sebagai tokoh Golkar, saya yakin ke depan beliau akan memberikan kontribusi besar untuk kemajuan Partai Golkar, serta membawa perubahan signifikan bagi Sulawesi Selatan,” tandasnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version