Cerita Selebgram Anastasia Noor Widiastuti Mengalami KDRT dan Dipisahkan dari Anak

  • Bagikan
Ilustrasi kdrt yang dialami sepasang kekasih yang perlu di waspadai sebelum terjadi

JAKARTA, BACAPESAN – Selebgram sekaligus makeup artist Anastasia Noor Widiastuti tak tahan dengan perlakuan mantan suaminya, Aditya Prayogi. Dia mengaku mengalami KDRT dan mendapat perlakuan tidak menyenangkan lainnya selama menjadi istri dari Adit.

Anastasia Noor Widiastuti tidak bisa lagi membendung emosi dan kemarahannya setelah berusaha dipisahkan dari anaknya. Dia pun membongkarnya dalam sejumlah unggahannya di Instagram.

Awalnya, anaknya tinggal bersama Anastasia setelah terjadi masalah dengan Adit. Namun tiba-tiba anak itu diambil oleh Adit dan tidak ada kabar apa pun. Beberapa hari anaknya tidak sekolah sejak bersama Adit, membuat Anastasia jadi sangat emosi.

Karena bagaimana pun, pendidikan merupakan hak anak yang harus diberikan orang tua sekalipun kedua orang tuanya berpisah. Anastasia sempat minta Adit supaya anaknya diantarkan ke sekolah namun hal itu tak kunjung dilakukan.

Anastasia sempat mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang bertemu anaknya. Dengan emosi, Adit malah menjambak Anastasia lantaran tidak mau anaknya diambil dari dirinya.

“Jujur nggak mau sampai seperti ini, nggak mau ada drama. Selama ini gue diemin semua tingkah lo di sosial media. Gue sudah coba menghubungi lo baik-baik dan damai tapi nggak pernah lo respons. Lo block semua kontak gue, lo halangi komunikasi gue ke anak kandung gue sendiri,” tulis Anastasia di Instagram.

Anastasia Noor Widiastuti bukan hanya mendapat perlakuan tak menyenangkan seperti KDRT dan dipisahkan dari anak. Dia juga mengaku dijelek-jelekkan di media sosial oleh Adit dan juga keluarganya.

“Lo dan keluarga lo bisa posting semua ke sosial media permasalahan yang seharusnya bukan konsumsi publik. Playing victim! Terutama lo menghina gue dan kakak-kakak gue berulang kali,” ujarnya.

“Ini kan yang lo mau? Lo mau semua org tau kelakuan lo yang sudah gue tutup-tutupiin? Cukup ya gue dan keluarga gue menahan ini semua bertahun-tahun,” imbuhnya. (JP)

  • Bagikan