Jadi Pusat Perhatian, Warga Tiro Sompe Berbondong-bondong Sambut Kehadiran TSM-MO

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid dan Hermanto (TSM-MO), kembali mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

Itu ketika TSM-MO melanjutkan kampanye blusukannya di Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, pada Jumat, 5 September 2024.

Kehadiran paslon nomor urut 3 itu,
menjadi pusat perhatian. Tampak warga dari berbagai kalangan turun langsung ke jalan untuk menyambut Tasming dan Hermanto.

Kehangatan dan dukungan masyarakat terlihat jelas ketika mereka berbondong-bondong mengelilingi pasangan calon itu, menunjukkan harapan besar akan perubahan yang lebih baik di bawah kepemimpinan TSM-MO.

Atas sambutan hangat tersebut, wajah Tasming Hamid tampak berseri-seri menyaksikan antusiasme yang diberikan masyarakat Patapan. Senyum dan sapaan yang tak pernah lepas dari dirinya mencerminkan kegembiraannya.

“Alhamdulillah, kami disambut warga dengan penuh kehangatan dan kebahagiaan. Kami sangat bersyukur,” kata Tasming Hamid.

Tasming, yang juga merupakan Ketua Partai NasDem Kota Parepare, dalam kesempatan itu kembali menegaskan komitmennya untuk memajukan Parepare.

Dia berkomitmen akan membawa perubahan yang lebih baik bagi warga, dengan pemerataan pembangunan dan memastikan tidak ada lagi warga yang merasa termarginalkan.

“Kami berkomitmen untuk pemerataan pembangunan, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang merasa ditinggalkan. Kami siap jika diberikan amanah oleh rakyat,” tegas Tasming.

Sebagai anggota DPRD Parepare selama dua periode, Tasming memahami betul bahwa masyarakat membutuhkan perhatian yang serius dari pemerintah.

Tasming mengungkapkan bahwa mereka telah menyiapkan 18 program yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan kota.

“Soal bantuan pemerintah ke masyarakat? Ke depan harus lebih tepat sasaran. Sistem pelayanan harus maksimal, dan manfaatnya harus dirasakan langsung oleh masyarakat,” tambah Tasming, yang akrab disapa TSM.

Kehadiran Tasming-Hermanto di tengah-tengah warga Tiro Sompe tidak hanya membangkitkan semangat, tetapi juga memberikan harapan baru bagi masyarakat yang merindukan perubahan.

Pasangan calon ini terus menunjukkan bahwa mereka adalah pemimpin yang siap mendengar dan berbuat untuk masyarakat. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version