Hadiri HUT TNI ke-79, Pj Wali Kota Parepare Apresiasi Transformasi dan Profesionalisme TNI

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Penjababat (Pj) Wali Kota Parepare Abul Hayat Gani menghadiri upacara peringatan HUT TNI-79 di Markas Kodim 1405/Parepare. Kegiatan itu digelar secara serentak di seluruh Indonesia, pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Dalam kesempatan itu, Abdul Hayat Gani mengucapkan selama HUT TNI ke-79. Ia optimis, di HUT TNI ini, TNI bisa terus bertranformasi untuk pelayanan dan pengawalan NKRI yang jauh lebih hebat.

“Saya optimis dengan saat ini. Tentu, saya menambah kepercayaan diri, bahwa TNI ke depan lebih profesional lagi. Lebih hebat lagi,” katanya.

Selain itu, kata dia, Pemkot dan TNI terus berkolaborasi dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak.

“Salah satu wujud konkret, kita rutin melakukan rapat forkopimda. Rapat ini, melihat apa-apa saja yang perlu segera di tutupi, serta apa yang dilakukan demi menjaga kondisi masyarakat,” jelasnya.

Senada disampaikan, Dandim 1405/Parepare, Letkol Kav Soaduon Dody Dapot Simanjuntak. Ia menekankan, TNI/POLRI terus menjalin sinergitas untuk menyukseskan pilkada 2024.

“Supaya, pilkada kita ini damai, aman dan sejuk di Kota Parepare. Kita selalu berkehidupan toleransi secara baik untuk menuju Indonesia emas ke depannya,” tandasnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version