Skintific Perkenalkan Serum Sunscreen Terbaru dalam Workshop Kreatif Bersama CitraCosmetic

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Skintific, brand skincare yang tengah naik daun, secara resmi memperkenalkan serum sunscreen terbarunya dalam sebuah acara eksklusif yang diselenggarakan bersama CitraCosmetic. Acara yang bertema “Sun-Safe Keycharm” ini diikuti oleh 20 peserta terpilih yang terdiri dari para beauty enthusiast di Kota Makassar.

Dalam talkshow yang menarik, Field Trainer dan Beauty Advisor Skintific, Andi Kasbar Syamsumbar, menjelaskan secara detail mengenai kandungan dan manfaat dari serum sunscreen terbaru ini. “Serum sunscreen ini diformulasikan khusus untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar UVA dan UVB, sekaligus menjaga kelembapan kulit,” ujarnya.

Marketing Event CitraCosmetic, Indira Nur Shahibah, mengaku sangat antusias berkolaborasi dengan Skintific dalam acara ini. “Workshop ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia dan sekaligus memperkenalkan produk-produk inovatif dari kedua brand,” ucapnya.

Selain talkshow, para peserta juga diajak untuk membuat keycharm yang unik sebagai bentuk personalisasi dari produk serum sunscreen yang mereka dapatkan..

Sekadar informasi, CitraCosmetic kini telah memiliki empat cabang yang tersebar di Kota Makassar.Selain itu, perusahaan retail ini juga telah merambah ke dunia digital dengan membuka toko online di platform Shopee dan TikTok.

Bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terkini mengenai promo dan penawaran menarik, dapat mengikuti akun Instagram resmi @citracosmetic_id dan kunjungi laman website citracosmetic.com.

Sedangkan untuk mengetahui berbagai kegiatan dan acara yang diselenggarakan oleh CitraCosmetic, masyarakat dapat mengakses akun Instagram @citracosmetic.event. (*)

  • Bagikan