Warga Desa Bolaromang Janjikan Kemenangan Besar untuk Hati Damai!

  • Bagikan
Darmawangsyah Muin saat mengunjungi warga di Desa Bolaromang, Kecamatan Tombolo Pao.

GOWA, BACAPESAN.COM – Peningkatan infrastruktur jalan di desa menjadi salah satu fokus program pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

Darmawangsyah Muin saat berdialog dengan warga mengemukakan visi besarnya untuk memperbaiki infrastruktur, terutama jalan di desa-desa, termasuk Desa Bolaromang, Kecamatan Tombolo Pao. Pada kunjungannya ke desa tersebut, ia menyoroti pentingnya akses jalan yang layak, sesuatu yang menjadi keluhan utama warga.

“Jalan yang rusak telah menghambat ekonomi desa. Jika saya bersama Ibu Husniah diamanahkan memimpin Gowa, perbaikan infrastruktur ini akan jadi prioritas utama,” ucap Darmawangsyah, Minggu (6/10).

Lebih dari sekadar jalan, Darmawangsyah juga berkomitmen untuk memperbaiki fasilitas penunjang seperti saluran irigasi dan jembatan. Menurutnya, pembangunan infrastruktur yang kuat adalah fondasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

“Bukan hanya jalan, tetapi infrastruktur lain yang mendukung produktivitas akan kami benahi, terutama bagi mereka yang bergantung pada pertanian dan perdagangan,” tegas Sekretaris Gerindra Sulsel ini.

Darmawangsyah juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, provinsi, dan masyarakat. Menurutnya, peran aktif masyarakat dalam proses pembangunan sangat penting agar program berjalan efektif dan tepat sasaran.

“Kami akan melibatkan masyarakat dalam setiap tahap perencanaan agar pembangunan benar-benar sesuai dengan kebutuhan,” tambahnya.

Dengan visi besar untuk memperbaiki infrastruktur pedesaan, Darmawangsyah berharap dapat membawa pembangunan Kabupaten Gowa lebih maju dan berkelanjutan, khususnya dalam meningkatkan ekonomi lokal dan kesejahteraan warga. Ia pun mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada Gowa 2024 dan memberikan dukungan bagi Hati Damai.

“Saya tidak hanya datang untuk bersilaturahmi, tetapi juga mengingatkan pentingnya dukungan bapak ibu sekalian untuk Hati Damai. Mari kita wujudkan pembangunan di Gowa yang lebih maju,” pungkas Darmawangsyah.

Komitmen ini disambut antusias oleh warga, termasuk tokoh masyarakat Andi Jemma, yang mengingatkan bahwa Darmawangsyah telah berkontribusi nyata sebelumnya saat menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan. “Tiga jembatan di daerah ini diperbaiki berkat usulan beliau. Dari jembatan kayu menjadi beton, itu bukti nyata,” ujar Andi Jemma.

Andi Jemma juga meyakini bahwa Darmawangsyah dan pasangannya, Husniah, adalah solusi terbaik untuk memperbaiki infrastruktur di wilayah tersebut. “Beliau (Darmawangsyah) selalu hadir dengan solusi, dan terbukti beberapa perbaikan infrastruktur di Tombolo Pao ada berkat bantuannya,” ungkap Andi Jemma.

Ia pun menegaskan bahwa warga Bolaromang akan memberikan dukungan penuh kepada Paslon Hati Damai. “100 persen suara Desa Bolaromang akan diberikan untuk Hati Damai. Nomor 2 untuk kemenangan Gowa!” serunya dengan optimisme. (*)

  • Bagikan