Ketua BP3 PKS “Mbalelo” Dukung MYL-ARA di Pangkep

  • Bagikan
Amiruddin Egge, (paling kanan) berfoto sambil mengacungkan jari, memilih dukung MYL-ARA di Pilkada Pangkel, ketimbang paslon usungan PKS.

PANGKEP, BACAPESAN – Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPD Parta PKS Kabupaten Pangkep, Amiruddin Egge “Mbalelo” di pilkada mengkampanyekan paslon Muhammad Yusran Lalogau dan Abdul Rahman Assegaf (MYL-ARA).

Selain beredar luas di media sosial, terdapat foto dirinya mengacungkan jari dan mengangkat poster bukti dukungan terhadap paslon nomor urut 1, MYL-ARA.

Dihubungi lewat pesan whatsapp, dirinya tidak menampik jika saat ini memilih dukungan berbeda dengan usungan partai tempatnya bernaung.

“Secara pribadi, saya melihat jika pasangan MYL-ARA terbaik, bahkan dari segi program dia lebih peduli dengan masyarakat ketimbang paslon lainnya,” tulis pria yang akrab disapa Amir tersebut. Terkait ancaman partai sendiri, Amir mengaku siap dengan segala resiko.

“Saya sudah siap dengan resiko apapun, jika kemudian nanti partai menyebut saya tidak loyal hingga dikeluarkan dari kepengurusan, saya siap,” tambahnya.

Meski memilih dukungan berbeda di Pilkada, dia mengaku tidak memiliki masalah dengan pengurus bahkan hubungan dengan partai yang membesarkan namanya sangat baik.

Diketahui, Amiruddin merupakan kader tulen dan potensial di PKS. Partai PKS sendiri mengusung paslon Dokter Cua – Sofyan Razak di pilkada Pangkep.(Atho)

Amiruddin Egge, (paling kanan) berfoto sambil mengacungkan jari, memilih dukung MYL-ARA di Pilkada Pangkel, ketimbang paslon usungan PKS.

  • Bagikan