Baim Wong Dituding Netizen Bongkar Aib Paula Verhoeven, Fahmi Bachmid Sebut Kliennya Sampaikan Kebenaran

  • Bagikan
Baim Wong saat jumpa pers di Kantor Tiger Wong Entertaiment, Jakarta.

JAKARTA, BACAPESAN – Baim Wong dituding netizen membongkar aib keluarganya dan juga istriny, Paula Verhoeven, dengan menyebut adanya dugaan perselingkuhan dilakukan sang istri yang mengakibatkan retaknya rumah tangga mereka.

Atas penilaian tersebut, pihak Baim Wong tidak sependapat sama sekali. Fahmi Bachmid selaku pengacara Baim menyatakan apa yang dilakukan kliennya bukan membongkar aib, melainkan menyampaikan kebenaran.

“Ini bukan membongkar aib, tapi menyampaikan kebenaran. Karena tidak boleh terus menerus menutupi kesalahan sehingga kesalahan itu (seolah) menjadi kebenaran,” kata Fahmi Bachmid saat ditemui di bilangan Condet, Jakarta Timur.

Baim Wong akhirnya menyampaikan permasalahan yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya karena ada riwayatnya. Setelah sejumlah tudingan negatif sebelumnya muncul diarahkan ke Baim Wong.

Demi menyampaikan kebenaran, akhirnya Baim Wong membukanya ke publik supaya tidak menimbulkan fitnah dan kebenaran yang sesungguhnya dapat terungkap. “Kesalahan tidak bisa kita benarkan, kebenaran tidak bisa kita belok- belokkan,” tegas Fahmi Bachmid.

Sebelumnya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan bahwa Baim Wong sudah mendaftarkan permohonan cerai talak terhadap Paula Verhoeven. Dalam berkas perceraian, tertulis tanggal diajukan perceraian ke pengadilan pada Senin (7/10) kemarin. Akan tetapi baru terdaftar di pengadilan pada Selasa, 8 Oktober.

Dalam permohonan cerainya, Baim Wong ingin berpisah atau bercerai dari Paula Verhoeven. Selain itu, Baim menginginkan hak asuh atas dua orang anaknya supaya jatuh ke tangannya. Terkait masalah harta gono-gini, Baim Wong dalam permohonan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tidak memasukkan perihal tersebut. (JP)

  • Bagikan