CitraCosmetic dan Avione Goyang Zumba, 50 Peserta Ikut Meriahkan

  • Bagikan
CitraCosmetic bersama Avione menggelar acara Zumba Glowing Party.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.CO – CitraCosmetic bersama Avione sukses menggelar acara Zumba Glowing Party. Event yang diadakan di CitraCosmetic & Swalayan Perintis ini berhasil menarik minat 50 peserta untuk ikut bergoyang bersama instruktur zumba ternama, Zin Ida Leli.

Suasana penuh semangat terlihat saat peserta mengikuti gerakan-gerakan energik yang dipandu oleh Zin Ida Leli. Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk berolahraga, tetapi juga sebagai wadah bagi para peserta untuk bersosialisasi dan melepas penat.

Putri, salah satu peserta, mengaku sangat senang bisa mengikuti acara ini. “Acara zumba ini sangat menyenangkan. Selain bisa berolahraga, saya juga bisa bertemu dengan teman-teman baru,” ujarnya.

Head Store CitraCosmetic & Swalayan Perintis, Nurul Hidayah mengungkapkan rasa terima kasihnya atas antusiasme peserta.

“Kami sangat senang melihat antusiasme peserta yang begitu tinggi. Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia CitraCosmetic,” ungkapnya.

Bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terkini mengenai promo dan penawaran menarik, dapat mengikuti akun Instagram resmi @citracosmetic_id dan kunjungi laman website citracosmetic.com.

Sedangkan untuk mengetahui berbagai kegiatan dan acara yang diselenggarakan oleh CitraCosmetic, masyarakat dapat mengakses akun Instagram @citracosmetic.event. (**)

  • Bagikan