Dua Mantan Bupati Kampanyekan MYL-ARA

  • Bagikan
Mantan Bupati Pangkep dua periode Syamsuddin Hamid saat kampanye MYL-ARA.

PANGKEP, BACAPESAN – Dua mantan bupati Pangkep, kompak kampanyekan Paslon Bupati Muhammad Yusran Lalogau dan Wakil Bupati Abdul Rahman Assegaf (MYL-ARA).

Keduanya adalah mantan Bupati Pangkep Periode 1994-1999, Andi Baso Amirullah dan mantan Bupati Pangkep Periode 2010-2020, Syamsuddin Hamid.

Keduanya terlihat kompak dan nyaris selalu hadir disetiap kampanye tatap muka MYL-ARA. Meski sudah berumur namun Andi Baso Amirullah masih terlihat bugar dengan brewok di wajah dan kacamata hitamnya. Sementara Syamsuddin Hamid selalu tampil dengan balutan sederhana dilengkapi dengan topi.

Andi Baso Amirullah memilih all out mendukung pasangan MYL-ARA karena kagum akan prestasi yang ditorehkan MYL.

Andi Baso juga mengakui jika dirinya sangat sejalan dengan program satu mesjid satu sekolah yang sudah dijalankan di kepemimpinan MYL.

Sementara itu, mantan Bupati Pangkep 2010-2020, Syamsuddin Hamid mengaku, selain memiliki hubungan darah, dirinya memilih all out mendukung MYL-ARA lantaran hanya pasangan tersebut yang pantas melanjutkan pembangunan berkelanjutan yang telah berjalan dari bupati bupati sebelumnya.

“Yusran ini anak saya dan hanya di programnya pembangunan jangka panjang di Kabupaten Pangkep bisa terus berlanjut,”ujarnya.

MYL-ARA merupakan paslon nomor urut satu di Pilkada Pangkep. Pasangan ini maju bertarung dengan sejumlah program unggulan.

Diantaranya, bantuan seragam sekolah gratis, bantuan BPJS Kesehatan 100 persen untuk masyarakat tidak mampu, bantuan pertanian, perikanan dan UMKM, serta bantuan beasiswa mahasiswa Pangkep.( Atho)

  • Bagikan