Hotel Gammara Hadirkan Wahana Horor Terpanjang di Makassar

  • Bagikan
Konfrensi pers dan media experience Pandora Night.

MAKASSAR, BACAPESAN- Pertama kali di Makassar, wahana horor bertajuk “Pandora Nightmare Festival 2024” hadir di  Hotel Gammara.

Membawa Pandora Box, wahana yang sukses di Jakarta dan Surabaya, kengerian 50 mahluk astral akan menguji nyali masyarakat Makassar 11 Oktober- 17 November 2024.

Berbeda dengan rumah hantu pada umumnya, Kreator Pandora Box, Billy Junior mengungkapkan, sesuai permintaan Hotel Gammara mahluk yang dihadirkan adalah hantu lokal dengan wahana panjang yang memungkinkan pengunjung berada di dalam wahana selama 30 menit.

“Kami menjawab tingginya permintaan masyarakat diluar kota, dan salah satunya di Makassar sehingga kita menghadirkan wahana ini di hotel Gammara. Wahana ini menjadi wahana horor terpanjang dan terbesar,” ujarnya.

 “Yang membedakan wahana ini memiliki teatrikal sehingga pengunjung tidak hanya menyaksikan tetapi seolah ikut dalam sebuah film horor,” tambahnya.

Selain wahana horor, event ini juga menawarkan berbagai pengalaman menarik lainnya, seperti Escape Room Enigma Box yang bertema harta karun Fort Rotterdam. Berupa pengalaman mencapai tujuan dengan menjawab teka-teki. Ada pula Virtual Reality (VR) yabg mengajak  bermain game-game horor. Untuk yang ingin merasakan pengalaman spiritual, tersedia juga Gypsy Lounge yang menyajikan ramalan tarot.

Harga tiket untuk wahana dunia astral dipatok Rp50 ribu di hari biasa dan Rp75 ribu di akhir pekan. Terdapat pula pilihan add-on untuk pengalaman di Gypsy Lounge dengan tambahan Rp30 ribu, Enigma Box Rp20 ribu  dan permainan VR yang gratis untuk pengunjung. Acara ini akan berlangsung setiap hari mulai pukul 13.00 hingga 22.00 Wita.

  • Bagikan