Kapolres Tator Terima Kunjungan Pengurus IPPEMSI Makassar

  • Bagikan
Kapolres Tana Toraja (Tator), AKBP Malpa Malacoppo saat menerima audiens mahasiswa.

TANA TORAJA, BACAPESAN – Kapolres Tana Toraja (Tator), AKBP Malpa Malacoppo menerima kunjungan pengurus Dewan Pengurus (DP) Ikatan Pemuda Pelajar Simbuang Mappak (IPPEMSI) Makassar periode 2023-2025, di ruang kerjanya.

Malpa menyampaikan bahwa untuk membangun daerah tercinta ini, pertama-tama harus memiliki rasa memiliki, memahami adat budaya dan selalu melakukan berbuatan yang bernilai positif untuk kemajuan daerah. 

“Kami Polres Tana Toraja selalu siap dan peduli dengan apa yang baik diperbuat untuk Kabupaten Tana Toraja khususnya untuk Simbuang dan Mappak,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, Tator merupakan salah satu daerah yang angka kriminalitas terendah atau merupakan daerah yang masih tergolong aman.

Sementara itu, Ketua IPPEMSI, Daniel dalam kesempatan itu memberikan respon dengan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres dan jajaran.

Daniel menyampaikan bahwa kehadiran pengurus adalah untuk membangun komunikasi yang baik dengan Polres dan menyampaikan komitmen pengurus bahwa mulai hari ini dan kedepan akan menjalin sinergitas sehubungan dengan kamtibmas maupun hal-hal dalam membangun daerah Tana Toraja. (Cherly).

  • Bagikan