Pj Wali Kota Parepare Hadiri Pelantikan Pengurus APSI, Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Drs. Abdul Hayat Gani mengharapkan pengurus Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) dapat mendorong peningkatan kualitas pendidikan.

Hal itu diungkapkan, Abdul Hayat Gani saat menghadiri pelantikan pengurus APSI Kota Parepare di Auditorium BJ Habibie, Sabtu, 12 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Abdul Hayat Gani menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus APSI Kota Parepare yang baru saja dilantik.

Ia berharap kepengurusan baru ini dapat menjalankan amanah dengan baik sehingga APSI Kota Parepare semakin maju.

“Saya percaya, dengan kehadiran APSI, kita dapat bersama-sama mendorong peningkatan kualitas pendidikan, inovasi dalam pengajaran, serta menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik bagi anak-anak kita,” ungkapnya.

Pj Wali Kota juga mengajak seluruh pengurus dan anggota APSI untuk bekerja sama, saling berbagi pengetahuan, dan mendukung satu sama lain dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Semoga APSI dapat berperan aktif dalam memperkuat pendidikan di Kota Parepare dan terus memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan pendidikan,” tambahnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version