Sandiaga Uno Apresiasi Poltekpar Wisuda di Pantai Losari

  • Bagikan
Wisuda Poltekpar Makassar dihadiri Sandiaga Uno.

MAKASSAR, BACAPESAN – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi gelaran Wisuda ke-23 Politeknik  Pariwisata (Poltekpar) Makassar yang digelar di Anjungan Pantai Losari, Sabtu (12/11/202).

Berbeda dengan prosesi wisuda yang umumnya digelar di gedung mewah, 561 Wisudawan Poltekpar di kukuhkan di pelataran pantai Losari dengan view pantai dan mesjid 99 kuba. 

Menurut Sandi, prosesi wisuda Poltekpar Makassar mengingatkannya dengan 35 tahun lalu saat wisuda di luar negeri. 

“Konsep Poltekpar  Makassar sangat baik dan menerjemahkan yang diinginkan. Pada 35 tahun lalu, saya juga di wisuda di tempat memorable dan Instagramamble seperti pantai Losari,” ucap orang yang kerap disapa Mas Menteri ini.

Menurut Sandi, wisuda Poltekpar hari ini akan selalu diingat para wisudawan karena menjadi gelaran wisuda pertama di ikon kota Makassar.

“Mereka akan selalu teringat  hari wisuda mereka karena bukan dilakukan di gedung yang  mewah dan itu-itu saja dan berada di destinasi wisata Sulsel,” pungkasnya 

Selain itu, Sandi juga mengapresiasi wisudawan Poltekpar yang sebagian besar telah mendapatkan pekerjaan dan memulai bisnis. 

“Selamat bagi  561 wisudawan, semoga menjadi wisudawan berkualitas. Mereka sebagian sudah mendapatkan pekerjaan, sebagian lagi membuka usaha sehingga ini sebuah prototipe bahwa institusi kita bisa menciptakan peluang kerja dan lapangan usaha yang sangat luas di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Selamat kepada wisudawan dan terimakasih kepada para orang tua,” tandasnya. (Hik)

Wisuda Poltekpar Makassar dihadiri Sandiaga Uno, Sabtu (12/10/2024)

  • Bagikan