Unismuh Makassar Buka Beasiswa Kategori BUP

  • Bagikan
Tes wawancara mahasiswa calon penerima beasiswa BUP.

MAKASSAR, BACAPESAN – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar membuka beasiswa Universitas  Muhammadiyah Makassar kategori Beasiswa Unggulan Pendidikan (BUP).

Saat ini, penerimaan BUP telah sampai pada tahap wawancara bagi calon penerima dan berlangsung di Balai Sidang Muktamar ke-47 Unismuh Makassar, Sabtu (12/10/2024).

Ketua UPT Penerimaan Mahasiswa Baru Unismuh, Prof Nursalam, berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan menjadi bagian penting dari upaya Unismuh dalam mendukung mahasiswa berprestasi untuk melanjutkan pendidikan mereka dengan lebih baik.

“Kami berharap, melalui beasiswa BUMM ini, mahasiswa dapat lebih fokus dalam studi dan mampu meraih prestasi akademik yang lebih gemilang di masa depan,” ujarnya.

Wakil Rektor II Unismuh Makassar, Prof Andi Sukri Syamsuri berharap mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan beasiswa yang dihadirkan Unismuh Makassar .

“Saya harap adik-adiknya juga bisa mengetahui kesempatan ini dan memanfaatkan beasiswa yang telah disediakan oleh Unismuh,” ungkapnya.

Selain itu, Prof Andi Sukri juga menegaskan  semua penerima beasiswa harus menjaga prestasi akademik mereka.

“Semua yang menerima beasiswa agar menjaga nilai akademik jangan sampai menurun karena akan dievaluasi secara berkala. Kami juga berharap mereka aktif berorganisasi, terutama di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), sebagai wujud pengembangan diri dan kontribusi pada kampus,” tambahnya. (Hik)

  • Bagikan

Exit mobile version