Danny Pomanto Bakal Bahas Defisit APBD-Nasib Petani Saat Debat Pilgub Sulsel

  • Bagikan
Danny Pomanto

MAKASSAR, BACAPESAN – Juru bicara (jubir) pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Azhar Arsyad (DIA), Asri Tadda, menyebut jagoannya sudah sangat siap menghadapi debat publik Pilgub Sulsel 2024. Danny disebut akan membahas mengenai defisit APBD Pemprov Sulsel hingga nasib petani dan nelayan.

“Tentu akan ada persiapan untuk debat. Tapi saat ini paslon DIA masih fokus kampanye di Bosowa (Bone, Soppeng, Wajo). Sepulang itu baru akan fokus persiapan debat tetapi kampanye tetap jalan terus,” ujar Asri Tadda.

Asri mengungkapkan ada sejumlah hal yang akan menjadi sorotan Danny-Azhar pada debat perdana nanti. Salah satunya terkait defisit APBD yang disebut menjadi beban Pemprov Sulsel.

“Saya kira banyak ya (sorotan pembahasan). Selain soal defisit anggaran yang terus jadi beban pemprov sampai hari ini, juga soal nasib petani dan nelayan, kalangan milenial dan gen Z, pendidikan dan kesehatan,” papar Asri.

Dia menegaskan Danny Pomanto sudah sangat siap menghadapi debat nanti. Dia menyebut keduanya sudah sangat menguasai materi-materi yang akan dibahas dalam debat.

“Insya Allah sangat optimis. Bagi Danny, debat hal yang biasa sih. Insyaallah beliau sangat siap debat, apalagi terkait dengan visi misi DIA karena semua gagasan itu sebenarnya orisinil dari beliau (Danny). Jadi, kami sangat yakin, Pak Danny sangat menguasai hal itu,” ucapnya. (DT)

  • Bagikan