Selesaikan Wajib Militer, Ong Seong Wu Disambut Gembira

  • Bagikan
Ong Seong Wu. Sumber foto: Soompi

BACAPESAN – Menjadi kabar menggembirakan, kini penyanyi Korea Selatan Ong Seong Wu telah menyelesaikan wajib militernya.

Dikutip dari Soompi, penyanyi yang juga aktor berbakat itu telah bertugas selama sekitar 18 bulan di kesatuan militer.

Kabar ini tentunya telah ditunggu penggemar yang rindu akan karya music serta aktingnya di industry hiburan Korea.

Melalui agensinya Fantagio, Ong Seong Wu mengatakan, “Saya sangat menghormati para perwira dan prajurit yang mendedikasikan diri mereka untuk negara serta anggota senior yang telah menyelesaikan tugasnya.”

“Itu adalah waktu penuh dengan pengalaman dan emosi yang tidak akan saya alami dalam hiduku,” tambahnya.

“Aku mendapatkan kekuatan berkat dukungan dari para penggemar yaitu WELO (nama fans resmi Ong Seong Wu), keluarga, dan teman-teman yang telah menungguku,” ungkapnya.

Aktor tersebut melanjutkan, “Saat saya mengakhiri usia dua puluhan dengan wajib militer dan akan memulai usia tiga puluhan melalui pengalaman berharga.”

Ia mengungkap kepada penggemar dan meminta perhatian serta dukungan penuh cinta di masa mendatang.

Ong Seong Wu diketahui debut sebagai penyanyi pada tahun 2017 melalui Produce 101 Season 2, dimana sejak saat itu, ia telah menunjukkan kemahirannya sebagai artis serba bisa.

Ia juga menjadi anggota Wanna One Bersama Kang Daniel dan lainnya, dimana mereka telah menghasilkan lagu hits seperti Boomerang.

Ia menunjukkan bakatnya dan tampil dalam berbagai genre di televisi dan film, termasuk drama Moment of 18 dan Strong Girl Namsoon serta film Life is Beautiful. (JP)

  • Bagikan