Dukung Erat Jadi Walikota, Sulpiani : Perempuan Juga Bisa

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Syamsu Alam (Erat Bersalam) kembali melakukan blusukan.

Kali ini Erat Bersalam turun meminta doa’ dan dukungan warga di Jalan Andi Dewang, Sumpang Minangae Kota Parepare, Kamis (17/10/2024).

Erat Bersalam berjalan mendatangi rumah ke rumah untuk menyampaikan visi-misinya dalam melanjutkan pembangunan Walikota sebelumnya Taufan Pawe.

“Mohon do’a dan dukungannya, kami Erat-Bersalam siap melanjutkan pembangunan Bapak TP. Jangan ki lupa nomor 4, ” ucap Erat kepada Ibu-ibu yang menyalaminya.

Sementara seorang Ibu Rumah Tangga Sulpiani yang merupakan istri mantan supir Erna Rasyid Taufan, mengaku akan mendukung dan mendoakan Istri Taufan Pawe ini bisa terpilih menjadi Walikota.

Meskipun kata dia, calon Walikota ini satu-satunya perempuan, tapi ia yakin seorang perempuan mampu melanjutkan pembangunan yang semakin meningkat.

“Saya kenal Ibu Erna karena suami saya juga pernah jadi supir cadangan Ibu. Jadi Insya Allah saya sama keluarga saya akan memilih Erat-Bersalam. Karena kita tau waktu suaminya memimpin, berhasil ki, banyak pembangunan, ” ujar Sulpiani.

Senada dengan Ibu Sumiati, juga mengaku bahwa sosok perempuan juga mampu membawa Kota Parepare lebih maju. Erna didampingi Rahmat Syamsu Alam, dinilai bisa melanjutkan pembangunan yang lebih berhasil lagi.

“Biarpun perempuan bisa juga jadi walikota, karena memang Ibu Erna baik. Apalagi Wakilnya Bapak Rahmat Syamsu Alam. Ada juga suaminya Ibu Erna jadi Anggota DPR-RI, ” katanya.

Ia berharap, Erat-Bersalam betul-betul bisa melanjutkan pembangunan bapak TP, agar di Jalan Andi Dewang ini semakin diperhatikan.

“semoga Erat-Bersalam terpilih. Bisa diperhatikan lampu-lampu lorong lagi, jalanan-jalanan disini yang sudah mulai ada yang rusak, ” harapnya. (*)

  • Bagikan