Kunker di Parepare, Pangdam XIV/Hasanuddin Perkuat Sinergi TNI-Polri

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun melakukan kunjungan kerja (kunker) di Markas Komando Brigade Infanteri (Mako Brigif) 11 Badik Sakti, Kamis, 17 Oktober 2024.

Dalam kunjungan itu, bertujuan untuk mempererat sinergi dan kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, termasuk Pj Wali Kota Parepare, Abdul Hayat Ghani, Kapok Sahli Pangdam, Brigjen TNI Tri Saktiyono, Kapolres Kota Parepare, AKBP Arman Muis, serta pejabat TNI lainnya.

Hadir pula, Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Ramli. Kehadiran Kompol Ramli menandakan dukungan penuh Polri terhadap berbagai kegiatan TNI dalam rangka menciptakan ketertiban dan keamanan yang berkelanjutan.

Pangdam XIV/Hasanuddin dalam arahannya menekankan pentingnya kebersamaan antara TNI dan Polri dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

“Kolaborasi antara TNI dan Polri sangat penting untuk memastikan keutuhan dan keamanan NKRI, khususnya di Sulawesi Selatan,” Katanya.

Sementara itu, Kompol Ramli menyampaikan komitmen Brimob Polda Sulsel dalam mendukung setiap tugas TNI. “Kami siap selalu bersinergi dengan TNI dalam menjaga keamanan wilayah,” katanya.

Sinergi ini diharapkan dapat semakin memperkuat koordinasi antarinstansi keamanan dalam menghadapi berbagai potensi gangguan yang bisa mengancam stabilitas wilayah Sulsel.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version