Mantan Anggota Boygroup One Direction, Liam Payne, Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun

  • Bagikan
Liam Payne meninggal di usia 31 tahun (The Independent)

BACAPESAN – Liam Payne, mantan anggota One Direction, ditemukan meninggal dunia di Argentina. Penyanyi berusia 31 tahun tersebut jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di ibu kota Buenos Aires dan mengalami cedera yang sangat parah, menurut keterangan pihak kepolisian.

Alberto Crescenti, kepala sistem medis darurat negara, mengatakan di televisi Argentina bahwa Payne jatuh ke halaman dalam Hotel CasaSur di kawasan trendi Palermo. Dia menolak menjawab pertanyaan apakah Payne melompat dari balkon atau jatuh secara tidak sengaja. Pihak berwenang masih menyelidiki penyebab kematian dan melakukan autopsi.

Menurut jaringan televisi Telemundo, polisi dipanggil ke hotel setelah menerima laporan tentang seorang pria yang agresif dan diduga berada di bawah pengaruh narkoba atau alkohol. Payne berada di Buenos Aires untuk menghadiri konser mantan rekannya di One Direction, Niall Horan, seperti yang dilaporkan oleh media Argentina.

Kabar kematian Payne membuat para penggemar berduka dan berkumpul di hotel, banyak yang merasa terkejut dan sedih. “Saya tidak menyangka dia akan meninggal semuda ini,” ujar Isabella Milesi, seorang penggemar berusia 21 tahun dikutip dari laman Sky News, Kamis (17/10).

Hernan Palazzo, yang bekerja di dekat hotel, mengatakan bahwa lingkungan sekitar sangat terguncang. “Ada banyak polisi dan beberapa penggemar yang mulai berdatangan. Ini sangat menyedihkan,” katanya.

Sebelum kematiannya, Payne sempat mengunggah beberapa foto di Snapchat bersama pasangannya, Kate Cassidy, dan menyebutkan bahwa mereka menikmati hari yang menyenangkan di Argentina. “Hanya menikmati kopi dan sarapan, meskipun sudah jam 1 siang,” ucapnya. “Kami benar-benar tidur setiap hari sampai jam 12. Kami benar-benar pecundang,” tambahnya.

Payne juga bercerita tentang rencana berkuda dan bermain polo, serta mengaku itu akan membuatnya tidak aktif selama sekitar enam minggu. “Ini akan menjadi hari yang menyenangkan,” tambahnya.

Setelah One Direction mengumumkan hiatus pada 2015, Payne memulai karier solonya. Band ini terbentuk melalui ajang The X Factor pada 2010, dengan anggota Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Harry Styles, serta mendapat bimbingan dari Simon Cowell. Payne juga memiliki seorang anak berusia tujuh tahun bernama Bear dengan penyanyi Cheryl, yang pernah menjadi juri di The X Factor. Hubungan mereka dimulai pada 2016 dan berakhir pada 2018. (JP)

  • Bagikan

Exit mobile version