Pengguna Jalan Keluhkan Traffic Light Persimpangan Arteri Mamuju Tak Nyala

  • Bagikan
Traffic light tidak berfungsi dengan baik.

MAMUJU, BACAPESAN – Penggunaan jalan keluhkan traffic light (lampu merah) di persimpangan Jalan Arteri Mamuju  menuju pusat perkantoran Gubenur Sulawesi Barat (Sulbar), tepatnya Jl Martadinata Simboro, Mamuju, Sulbar yang tidak berfungsi.

Beberapa waktu terakhir ini, lampu merah  tersebut tidak berfungsi dengan baik alias padam. Selain itu, banyak pengguna jalan merasa tidak nyaman dan khawatir saat melintasi  persimpangan tersebut.

Aswin salah satu pengguna jalan mengeluhkan hal tersebut, menurutnya, dengan kondisi eror nya traffic light membuatnya menjadi kwatir akan keselamatannya di jalan.

“Lampu merah tidak menyalah. Kita bingung. Lebih aneh, lambat sekali responnya pihak terkait dengan adanya lampu merah ini tidak nyala. Seperti diam saja, padahal jalur ini tiap tiap hari dilewati,” ujar Aswin, Kamis (17/10/24).

Ia menambahkan, agar pihak terkait segera menindak lanjuti permasalahan tersebut. Ia sebagai pengemudi sangat membutuhkan lampu lalu lintas yang berfungsi untuk mengurangi risiko kecelakaan. (Sudirman).

  • Bagikan