Pj Wali Kota Parepare Tinjau Fasilitas RS Hasri Ainun Habibie

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare meninjau fasilitas dan pelayanan kesehatan Rumah Sakit (RS) dr Hasri Ainun Habibie, Kamis, 17 Oktober 2024.

Dalam kunjungannya, Abdul Hayat Gani didampingi oleh Kepala Bagian SDM RS Hasri Ainun Habibie, Abdul Risal, serta Kepala Bidang Humas Komunikasi Publik Diskominfo Parepare, Andi Askar.

Ia memeriksa beberapa fasilitas kesehatan, di antaranya ruang NICU, CT scan, dan suite room. Tak hanya itu, Abdul Hayat juga meninjau selasar belakang dan area parkir rumah sakit.

Staf Ahli Gubernur Bidang Kesra Pemprov Sulsel ini mengungkapkan bahwa fasilitas dan pelayanan yang ada di RS Hasri Ainun Habibie sudah cukup baik. Namun, ia memberikan masukan agar infrastruktur di luar rumah sakit perlu ditata lebih baik lagi.

“RS Hasri Ainun ini tinggal maintenance sedikit terkait infrastruktur di luar. Bagaimanapun, rumah sakit itu satu sistem. Tidak hanya bagus SDM dan alatnya, juga harus bagus pelayanan eksternalnya,” ujar Abdul Hayat.

Selain itu, ia juga memberikan pujian terhadap fasilitas suite room di rumah sakit tersebut. Menurutnya, biaya suite room sudah sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

“Kamar VVIP dan suite room-nya luar biasa. Pasien memang membayar dua juta, tetapi keluarganya bisa ikut menginap. Daripada harus ke hotel dan menambah biaya transportasi, rumah sakit ini memberikan kenyamanan bagi pasien dan keluarga,” tandasnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version