Pjs Wali Kota Makassar Resmikan Infrastruktur Penyediaan Air Minum di Pannampu Tallo

  • Bagikan
Pjs Wali Kota Makassar Arwin Azis saat meresmikan infrastruktur penyediaan air minum.

MAKASSAR, BACAPESAN – Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis meresmikan Pengelolaan Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Jaringan Perpipaan di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo.

SPAM baru di utara Makassar ini pun berhasil memenuhi kebutuhan ratusan rumah masyarakat di sana terhadap air bersih yang selama ini menjadi keluhan.

Arwin Azis mengatakan hadirnya sistem penyediaan air bersih itu menjawab kebutuhan masyarakat di utara kota terhadap kekurangan air bersih yang selama ini dialami masyarakat.

“Tentu dengan hadirnya sistem ini, menjadi jawaban yang adaptif terhadap kebutuhan masyarakat,” kata Arwin usai peresmian di sela-sela acara, Kamis, 17 Oktober 2024.

Dia mengungkapkan, sebagai Pjs Wali Kota Makassar, dirinya senantiasa mendorong Dinas PU untuk menghadirkan program seperti ini secara konsisten dan berkelanjutan di tahun anggaran berikutnya.

Apalagi pada kesempatan yang sama, hadir pula anggota DPRD Makassar Ray Suryadi Arsyad.

Yang mana, ia titipkan agar program adaptif terhadap kebutuhan masyarakat itu betul-betul bisa diperjuangkan dan konsisten hadir.

Lantaran masih banyak masyarakat bagian utara kota yang belum mendapatkan air bersih secara baik.

Arwin bersyukur karena berkat sistem ini setidaknya ada 110 rumah yang mendapatkan sambungan dari SPAM tersebut.

Ia bilang, kedepannya secara bertahap kebutuhan air bersih dapat terpenuhi berangsur-angsur.

“Secara bertahap, berangsur-angsur masyarakat di utara kota ini mendapatkan air bersih karena ini adalah kebutuhan dasar bagi setiap warga masyarakat,” ucapnya. (hm)

  • Bagikan

Exit mobile version