Prabowo Ulang Tahun, Anis Matta: Luar Biasa Pas di Usia ke-73 Memimpin Indonesia

  • Bagikan
Presiden Terpilih Prabowo Subianto mengenakan kemeja putih saat menyalami para calon menteri yang mengikuti pembekalan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

JAKARTA, BACAPESAN – Pembekalan calon wakil menteri pada hari kedua bertepatan dengan hari ulang tahun ke-73 Presiden terpilih Prabowo Subianto. Sejumlah ucapan datang dari mereka para calon wakil menteri yang mengikuti pembekalan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10).

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta menyatakan dirinya akan menyampaikan ucapan selamat langsung kepada Prabowo. Sebab, pada momen pembekalan itu Prabowo diagendakan kembali memberikan sambutan.

“Ya tentu kita karena nanti hari ini kalau ketemu saya akan menyampaikan ucapannya sama beliau. Ulang tahun yang luar bisa buat beliau, pas di usia yang ke-73 tahun beliau memimpin Republik Indonesia,” kata Anis Matta saat mendatangi Kompleks Hambalang.

Pernyataan senada juga disampaikan Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamenkominfo) Angga Raka Prabowo. Politikus Partai Gerindra itu mendoakan agar Prabowo Subianto selalu diberikan kesehatan untuk memimpin bangsa ke depan.

“Oh iya, hari ini Pak Prabowo ulang tahun. Kita doain sama-sama buat kesehatan beliau, supaya bisa bekerja dengan maksimal,” pungkas Angga. (JP)

  • Bagikan