Diundang MPR, Jusuf Kalla Siap Hadiri Pelantikan Prabowo- Gibran

  • Bagikan
Ketua MPR, Ahmad Muzani bersama pimpinan MPR berkunjung ke kediaman Jusuf Kalla.

JAKARTA, BACAPESAN – Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla menyatakan, siap hadir di Pelantikan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, tanggal 20 Oktober 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua MPR, Ahmad Muzani usai berkunjung ke kediaman Jusuf Kalla.

Selain memberikan undangan pelantikan, Muzani Cs juga memperkenalkan para pimpinan MPR Periode 2024-2029, yang dilantik pada tanggal 3 Oktober 2024.

“Alhamdulillah, Pak Jusuf Kalla berkenan hadir dalam acara tersebut. Setelah itu, kami berbincang tentang seputar masalah kebangsaan dan kemasyarakatan,” ujar Muzani.

Dalam kesempatan sama, Jusuf Kalla yang akrab disapa JK ini mengucapan selamat atas dilantiknya para Pimpinan MPR Periode 2024-2029 dan diundangan dalam acara Sidang Paripurna MPR Pelantikan Presiden dan Wapres RI.

“Suatu kehormatan buat saya diundang untuk menghadiri acara itu. Momen ini yang sangat ditunggu-tunggu seluruh masyarakat Indonesia. Semoga berjalan lancar tak ada halangan dan aral melintang,” ujarnya

Untuk kunjungan ke mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono, Muzani menyampaikan rencana berkunjung pada tanggal 17 Oktober 2024.

Saat dikonfirmasi tentang persiapan Sidang Paripurna MPR, Muzani memberikan gambaran bahwa persiapan terus dilakukan sampai detik ini.

“Untuk tamu undangan VVIP Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan, negara-negara sahabat, sampai saat ini terus divalidasi oleh Kemenlu RI, finalnya mungkin hari Jumat,” tandasnya. (JP)

  • Bagikan

Exit mobile version