Wakil Rakyat Tiga Periode Ini Serukan Dukung Keberlanjutan Gowa dengan Memilih Hati Damai

  • Bagikan
Anggota DPRD Gowa, Hj. Sutihati Dahlan.

GOWA, BACAPESAN.COM – Anggota DPRD Gowa, Hj. Sutihati Dahlan, menegaskan dukungannya kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai) di Pilkada Gowa.

Hj. Sutihati Dahlan atau akrab disapa Hj. Suti, merupakan salah satu tokoh perempuan berpengaruh di Kecamatan Pattallassang. Selama tiga periode, ia telah dipercaya oleh masyarakat untuk duduk di DPRD Gowa melalui Fraksi Partai Demokrat.

Istri dari Haji Tobo, seorang pengusaha dan tokoh terkemuka di Kecamatan Bontomarannu dan Pattallassang ini, kini kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk mengawal kemenangan Paslon Hati Damai di Pilkada Gowa 2024.

Hj. Suti menyampaikan bahwa masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil) yang mencakup Kecamatan Bontomarannu, Pattallassang, Parangloe, dan Manuju, berharap agar dirinya dapat berjuang keras memenangkan Hati Damai.

“Masyarakat yang saya wakili sangat menginginkan Gowa yang lebih maju. Mereka yakin bahwa Ibu Husniah dan Pak Darmawangsyah mampu mewujudkan aspirasi mereka,” ujarnya, Jumat (18/10).

Hj. Suti menambahkan bahwa dirinya bersama keluarga siap bekerja maksimal untuk mendukung dan memenangkan pasangan Hati Damai. Menurutnya, upaya tersebut tidak akan terlalu sulit, mengingat paslon nomor urut 2 ini sudah sangat diinginkan oleh masyarakat Gowa.

“Visi misi Hati Damai sangat realistis dan bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat. Saya mengajak kita semua untuk bersatu dan membantu pasangan ini. Jangan biarkan keduanya (Husniah-Darmawangsyah) berjuang sendiri, pilih nomor urut 2,” tegasnya.

Sebagai tokoh yang dekat dengan konstituennya, Hj. Suti berharap dukungan penuh dari masyarakat untuk bersama-sama membawa Kabupaten Gowa melalui kepemimpinan Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version