Jadi Menteri Kebudayaan Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran, Kekayaan Fadli Zon Capai Rp 34 Miliar

  • Bagikan
Fadli Zondi di kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).

JAKARTA, BACAPESAN – Fadli Zon ditunjuk Presiden Prabowo Subianto sebagai Menteri Kebudayaan. Dia pun bersama para menteri lainnya, menjalani pelantikan di Istana Merdeka Jakarta, pada hari ini Senin (21/10).

Fadli Zon yang saat ini menjadi Menteri Kebudayaan di Kabinet Merah Putih Prabowo Subianto memiliki kekayaan bernilai fantastis mencapai Rp 34 Miliar.

Berdasarkan data di laman elhkpn.kpk.go.id, politisi Gerindra itu memiliki total harta kekayaan sebesar Rp 34.933.909.613 atau Rp 34 Miliar, sesuai drngan laporan yang dimasukkan pada 10 September 2024.

Fadli Zon memiliki banyak bidang tanah yang tersebar di sejumlah daerah di Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Jakarta, dan lain-lain. Total kekayaan atas puluhan bidang tanah yang dimilikinya mencapai Rp17,74 miliar.

Dalam data LHKPN, Fadli Zon juga memiliki harta bergerak lainnya mencapai Rp 9 miliar. Selain itu, dia juga memiliki surat berharga sebesar Rp 6, 4 miliar, dan kas dan setara kas sebesar Rp 5,9 miliar.

Fadli Zon juga memiliki alat transportasi dan mesin senilai Rp1,24 miliar. Di luar kekayaannya bernilai fantastis tersebut, dia juga memiliki utang sebesar Rp 5,46 miliar. (JP)

  • Bagikan

Exit mobile version