Massa Ramaikan Kampanye MYL ARA di Kelurahan Mappasaile

  • Bagikan
Sejumlah massar meramaikan kampanye MYL ARA di Kelurahan Mappasaile.

PANGKEP, BACAPESAN – Sedikitnya seribuan massa memadati kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep, nomor urut 1, Muhammad Yusran Lalogau dan Abd Rahman Assegaf (MYL-ARA) di Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Minggu (20/10).

Kampanye tatap muka dan dialog di kediaman Usman Busrah tersebut sekaligus peresmian Posko Pemenangan Mappasaile Bersatu.

Dalam orasinya, MYL membeberkan sejumlah program unggulannya apabila kembali diamanahkan memimpin Pangkep periode berikutnya.

“Saya akan kembali melanjutkan program seragam gratis untuk anak anak ta. ‘Jadi, jangan maki khawatir kalau saya kembali terpilih jadi bupati,” ucap MYL yang disambut teriakan Oppo ki, warga yang hadir.

MYL ikut membeberkan program kesehatan gratis, dengan menanggung biaya pembayaran apabila ada masyarakat kurang mampu yang sakit.

Mantan Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid yang ikut hadir mengkampanyekan paslon MYL-ARA ikut membeberkan soal rencana kenaikan insentif imam mesjid, dan guru mengaji.

“Pangkep tidak butuh perintis. Kenapa?Karena janji MYL sudah terlaksana, sementara yang lain baru mau memulai. Kalau baru mau memulai, ketinggalan lagi Pangkep,” pungkasnya.(Atho)

  • Bagikan

Exit mobile version