Pevita Pearce Dinikahi Anak Konglomerat, Banjir Ucapan Selamat dari Selebriti

  • Bagikan
Pevita Pearce dan Mirzan Meer jadi suami istri. (IG pevperce)

JAKARTA, BACAPESAN – Pevita Pearce resmi melepas masa lajang menikah dengan sang kekasih, Mirzan Meer, yang merupakan anak konglomerat Malaysia. Pernikahan mereka cukup mengejutkan bagi sejumlah netizen mengingat tidak ada informasi yang cukup sebelumnya.

Acara pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer berlangsung tertutup pada Minggu (20/10) kemarin hanya dihadiri oleh keluarga dan sejumlah sahabat terdekat. Pasangan ini mengusung adat Melayu sebagai tema dalam pernikahan mereka.

Meski Mirzan Meer berasal dari keluarga konglomerat Malaysia, namun maskawinnya terbilang sangat sederhana. Dia menikahi Pevita Pearce dengan maskawin sebesar 10 dinar atau sekitar Rp 500 ribu.

Momen pernikahan Pevita Pearce diunggah di akun media sosialnya. Bintang film Sri Asih dan Mirzan Meer itu terlihat serasi dengan gaun pengantin warna putih yang mereka kenakan.

“Hari ini dalam kesunyian cinta, dikelilingi oleh mereka yang paling berarti, kita menjadi satu,” ujar Pevita Pearce memberi keterangan unggahannya tersebut.

Kolom komentar pun dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para pengguna media sosial, termasuk dari kalangan selebritas yang turut mengucapkan selamat untuk Pevita Pearce dan suami yang akhirnya menempuh kehidupan yang baru.
Beberapa dari mereka adalah Prilly Latuconsina, Maudy Ayunda, Luna Maya, Raline Shah, Wulan Guritno, Dimas Anggara, Melly Goeslaw dan banyak lagi yang lainnya. (JP)

  • Bagikan