Polres Tator Bantu Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
Tampak personil Polres memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

TANA TORAJA, BACAPESAN, –  Jajaran Polres Tana Toraja (Tator) beberapa kembali gelar aksi peduli sesama dengan memberikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako bagi warga yang kurang mampu, warga yang lanjut usia (Lansia) dan yang dalam kondisi sakit.

Bantuan tersebut dilakukan di tiga Polsek yakni Polsek Makale, Polsek Bonggakaradeng dan Polsek Mengkendek. 

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian jajaran Polres kepada warganya yang membutuhkan uluran tangan. Karena tugas kepolisian tidak hanya penegakan hukum tetapi  juga untuk mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial.

  Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian Polri khususnya Polres Tator selalu hadir ditengah masyarakat dengan cara memberikan motivasi, meringankan beban warganya, dan beri rasa aman agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan semangat bagi warga yang membutuhkan, khususnya para lansia dan keluarga kurang mampu di Tana Toraja,” ucap Malpa.  (Cer)

  • Bagikan