Semen Tonasa Gelar Social Fest, Hadirkan 247 Tenant Gratis

  • Bagikan
PT Semen Tonasa menggelar Social Fest 2024

PANGKEP, BACAPESAN – PT. Semen Tonasa menggelar Social Fest 2024. Event ini dipusatkan di Lapangan Sepakbola Tonasa II dan dibuka Plt Bupati Pangkep, Syahban Sammana, Sabtu (19/10).

“Kegiatan ini menjadi bukti bahwa PT Semen Tonasa tidak hanya milik orang Tonasa, tapi milik kita semua,” ucap Syahban Sammana saat menyampaikan sambutannya.

Syahban menambahkan jika kegiatan yang berlangsung hingga tanggal 26 Oktober ini disambut baik Pemerintah Kabupaten Pangkep, dengan harapan kedepannya bisa semakin meriah.

“Kami juga ucapkan terima kasih, karena dengan kegiatan ini mampu meningkatkn kualitas dan membantu peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, khususnya sekitaran lingkar perusahaan,” tambah Syahban.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin, mengatakan jika Social Fest ini adalah bentuk manifestasi perusahaan dalam upaya turut serta mendukung pengembangan seni budaya, seni kreatif, seni kuliner, serta seni hiburan.

Social fest ini juga menjadi salah satu event unggulan, karena mampu melibatkan banyak hal dan banyak aktifitas, termasuk berbaurnya karyawan Semen Tonasa dengan masyarakat.

Event tahunan kali ini melibatkan 247 tenant UMKM. Dimana tenant yang disiapkan pihak panitia secara gratis selama pelaksanaan. (Atho)

  • Bagikan