Kadis Perindag dan ESDM Pinrang Buka Launching Lomba Cipta Motif

  • Bagikan
Launching lomba Cipta Motif Khas Pinrang

PINRANG, BACAPESAN -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang bekerjasama dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah ( Dekranasda ) Kabupaten Pinrang menggelar Cipta Motif Khas Pinrang di Aula Dinas Perindag dan ESDM Kabupaten Pinrang, Senin (21/10/2024).

Lomba ini diinisiasi oleh Pj Ketua Dekranasda Kabupaten Pinrang Uswatun Hasanah dengan harapan Kabupaten Pinrang segera memiliki motif khas Pinrang yang nantinya dapat diaplikasikan dalam berbagai media kain.

Demi mewujudkan harapan tersebut, Pemkab Pinrang menunjuk Dekranasda Kabupaten Pinrang sebagai pelaksana Lomba Cipta Motif Khas Pinrang

Ketua Panitia yang ditunjuk Dekranasda Kabupaten Pinrang adalah Nasruddin yang juga sebagai Sekretaris Dinas Disperindag dan ESDM Pinrang.

Dalam penyampaiannya, ia menuturkan jika total hadiah yang disiapkan sebesar total Rp30 juta dan pendaftarannya secara gratis.

Pendaftaran dan penyerahan hasil karya dimulai tanggal 21 Oktober hingga 29 November 2024. Semua karya yang masuk akan dinilai oleh dewan juri yang profesional dibidangnya dengan menentukan sepuluh karya terbaik. (Fatur)

  • Bagikan

Exit mobile version