RakyatSulbar.com Dapat Penghargaan Media Online Terbaik Kategori Dua Survei Ekonomi Pertanian 2024

  • Bagikan

MAMUJU, BACAPESAN – Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) memberikan penghargaan kinerja terbaik dalam survei ekonomi pertanian Tahun 2024 kepada sejumlah media di Sulawesi Barat (Sulbar) pada acara Rakorda Survei Ekonomi Pertanian di Ballroom Gran Maleo Hotel Mamuju, Selasa (21/10/24).

Salah satu penerima pengahrgaan tersebut yakni media online Rakyatsulbar.com sebagai media patner terbaik dua kategori media online.

Kepala BPS Sulbar Tina Wahyufitri saat ditemui sejumlah media mengatakan pemberiaan penghagaan kepada sejumlah media merupakan salah bentuk kolaborasi untuk penyebarluasan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan BPS selama ini.

“Kami menyadari betul bahwa perlu diseminasi atau penyebarluasan informasi terhadap masyarakat, dan itu tidak bisa terwujud tanpa ada bantuan dari media massa. Kami tadi memberikan apresiasi yang tinggi kepada beberapa rekan media,”ujarnya.

Ia berharap, ketika tahun depan nantinya sudah mulai masuk tahapan persiapan sensus ekonomi yang merupakan suatu kegiatan yang sangat besar.

“Mohon juga nantinya diberikan dukungan dan kerja sama seperti saat ini,”ungkap Tina.

Adapun media media yang dapat penghargaan dari BPS Sulbar diantaranya, Radar Sulbar, Tribun Sulbar, Rakyatsulbar, RRI Mamuju. (Sudirman)


  • Bagikan