Pertama Dibuka di Parepare, ACE Indonesia Hadirkan Solusi Berkualitas untuk Kebutuhan Rumah dan Gaya Hidup

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) resmi membuka toko pertama ACE Indonesia yang berlokasi di Jalan Andi Mappatola, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Vice President Sales & Operations ACE Indonesia, Rinekso Widyanto didampingi Camat Soreang Awaluddin, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Sekadar informasi, ACE Parepare terdiri dari 4 lantai dan mengusung konsep toko mandiri. ACE Parepare, berlokasi di area strategis.

Karena itu, kehadiran ACE Parepare diharapkan dapat menjadi destinasi lengkap bagi masyarakat Parepare dan sekitarnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup yang berkualitas dengan ragam penawaran menarik.

Dalam kesempatan itu, Rinekso Widyanto mengatakan, ACE Indonesia hadir di Parepare dengan melihat pertumbuhan ekonomi dan potensi pertumbuhan populasi masyarakat.

Sebab kata dia, Parepare adalah kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, terutama di sektor perdagangan dan jasa.

“Kota ini memiliki infrastruktur yang terus berkembang, termasuk jalan raya dan pelabuhan, mendukung kelancaran transportasi barang dan layanan,” katanya.

Selain itu, dia menjelaskan tingginya permintaan masyarakat Parepare dan sekitarnya terhadap produk-produk berkualitas untuk kebutuhan rumah dan gaya hidup, membuat Parepare menjadi pilihan yang ideal.

“Ini sudah menjadi satu destinasi yang bagus untuk pengusaha. Karena, Parepare adalah kota pengukur palopo, tana toraja. Dan Parepare juga kota perdagangan dan jasa. Kita juga melihat jaringan Pelabuhan Parepare cukup luas,” jelasnya.

Karena itu, dia mengungkapkan, ACE hadir untuk mewujudkan aspirasi, dan memberikan solusi yang terbaik untuk turut meningkatkan kualitas hidup masyarakat Parepare.

Dia juga menjelaskan, kehadiran ACE Indonesia di Parepare memperkuat komitmen Perusahaan untuk memperluas layanan di seluruh Indonesia, khususnya di Sulawesi SelatanSelatan (Sulsel).

“Toko ini menawarkan berbagai kategori produk unggulan, mulai dari kebutuhan perlengkapan, perabotan hingga perbaikan rumah, peralatan rumah tangga, hingga ragam produk untuk menunjang hobi dan gaya hidup,” ucapnya.

Dengan konsep toko yang modern dan Inovatif, ACE Parepare menghadirkan layanan Personal Shopper untuk membantu pelanggan menemukan produk sesuai kebutuhan.

Selain itu, telah hadir konsep Seamless Omni-channel Experience yang memadukan kenyamanan belanja online di aplikasi ruparupa dengan pengalaman berbelanja langsung di toko ACE Parepare

“ACE Parepare menawarkan berbagai produk baru yang dapat menjadi inspirasi bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup mereka, yang tersedia di Explore New Product Corner,” ucapnya.

Dia menambahkan, di samping membuka toko perdana ACE Indonesia di Parepare, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk juga meneruskan komitmen peduli lingkungan dengan merigadakan aksi sosial ‘ACE untuk Indonesia Bersih pada 27 Oktober 2024 di Lapangan Andi Makkasau Parepare.

“Kegiatan ini melibatkan aksi bersih-bersih lingkungan, donasi alat kebersihan kepada pengelola setempat, serta kampanye pengurangan penggunaan plastik sekali pakai dan menggantinya dengan kantong guna ulang melalui gerakan ‘BISA BAIK Tanpa Plastik,” ujarnya.

Melalui program sosial ini, kata dia, Perusahaan ingin mengajak masyarakat Parepare untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan dan mengurangi penggunaan kantong plastik sekali pakai untuk masa depan yang lebih baik.

Rinekso Widyanto mengatakan,
dalam rangka pembukaan ACE Parepare, pelanggan dapat menikmati promo hanya 1.

Sebab kata dia, tersedia promo Super Online Deal untuk pembelian melalui aplikasi ruparupa khusus penggunaan fitur Scan & Shop, dan promo Harga Super Hemat eksklusif bagi member ruparupa rewards hingga 25 Oktober 2024.

“Bagi pelanggan yang mendaftarkan diri menjadi member ruparupa rewards bisa Belanja Dapat Hadiah dengan minimum transaksi Rp3 juta, dan berkesempatan mendapatkan gratis hadiah dari ACE untuk member yang melakukan Instant upgrade gold hingga 3 November 2024. (*)

  • Bagikan