Polres Tator Gelar Police Go To School

  • Bagikan
Personil Lantas Tator berpose bersama siswa-siswi SMA Kristen Makale usai bersosialisasi.

TANA TORAJA, BACAPESAN – Polres Tana Toraja (Tator) melakukan sosialisasi edukasi tertib berlalu lintas kepada siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) melalui program  ‘Police Go To School’ atau polisi masuk sekolah, di SMA Kristen Makale, Selasa 22 Oktober 2024.

Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo melalui Kasat Lantas AKP Awaluddin mengatakan, sebagai rangkaian dari kegiatan ops Zebra pihaknya juga mendatangi sekolah-sekolah yang ada untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak kita agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan dengan mematuhi aturan lalu lintas.

“Sehingga siswa bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan. Dimana kegiatan tersebut merupakan salah satu program rutin Lantas Tator, dengan menyasar  dilaksanakan semua kalangan. Mulai dari pelajar tingkat TK, SD, SMP, SMA, kampus hingga masyarakat umum,” ujarnya.

Melalui kegiatan tersebut, semoga dapat menumbuhkan kesadaran dan budaya tertib berlalu lintas.Sehingga dapat menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan terkhusus di Tator. (Cherly).

  • Bagikan

Exit mobile version