Rekomendasi Printer Epson Terbaru yang Murah

  • Bagikan
Printer Epson Terbaru.

Meskipun harga printer ini murah, tetapi memiliki kualitas resolusi yang dapat diandalkan dengan resolusi cetakannya bisa mencapai 750×750 DPI untuk penggunaan kertas maksimal A4. Sementara itu untuk mencetak dokumen memiliki kecepatan 8.5 ppm pada kertas Hitam putih serta 4.5 ppm pada kertas warna.

4.Epson EcoTank L3210
Printer Epson terbaru ini merupakan salah satu jenis printer serbaguna yang telah di desain untuk menghemat biaya percetakan serta mampu meningkatkan produktivitas kinerja. Printer ini juga dilengkapi oleh teknologi heat free sehingga dapat mencetak dalam jumlah banyak dan hanya mengkonsumsi daya sangat rendah.

Selain itu printer ini juga sebagai printer kelas bisnis yang sudah dibekali tangki tinta dengan nozel kuda memberikan kemudahan ketika isi ulang tinta serta bebas dari masalah tumpah. Epson membadrol printer ini dengan harga kisaran 2 jutaan.

5.Epson EcoTank L5290
Salah satu jenis printer ekonomis dan multifungsi yang sudah dilengkapi dengan fitur fotocopy, scan serta pengiriman faks yang sangat mudah. Printer ini sangat ideal untuk menjalankan sebuah bisnis karena sudah dilengkapi dengan banyak konektivitas seperti Wi-Fi direct serta ethernet.

Menggunakan aplikasi Epson Smart Panel tentunya Anda dapat melakukan pengelolaan terhadap fungsi pengaturan dan pencetakan printer dengan lebih mudah. Harga untuk printer jenis ini mulai dari 4 jutaan dan worth it dengan kualitas yang dimiliki.

Itulah beberapa rekomendasi printer Epson terbaru dan harganya yang bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli. Epison menawarkan printer secara bervariasi dengan ketersediaan banyak seri untuk digunakan sesuai kebutuhan. (*)

  • Bagikan