Rekomendasi Printer Epson Terbaru yang Murah

  • Bagikan
Printer Epson Terbaru.

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Membeli printer memang banyak hal yang perlu dipertimbangkan seperti brand atau merek. Salah satunya printer Epson terbaru yang sangat direkomendasikan karena memiliki performa mumpuni untuk mencetak dokumen hingga melakukan scan.

Printer dari merk Epson juga menawarkan harga yang cukup murah di pasaran. Epson sudah memiliki rangkaian printer inkjet dan tinta yang memberikan kemudahan untuk mengisi ulang tinta sehingga cocok digunakan di rumah ataupun kantor.
Daftar Printer Epson Terbaru

1.Epson L360
Salah satu seri dari Epson dengan ukuran printer yang tergolong cukup besar dan untuk memberikan kenyamanan penggunanya sebaiknya printer ditempatkan di meja tersendiri. Jika memilih tangki tinta terpisah dari printer tentu akan membuat ukurannya semakin bertambah dan bobotnya cukup berat kisaran 4,4 kg.

Printer Epson ini dijual dengan harga mulai 3 jutaan sudah dibekali dengan kemampuan komplit untuk melakukan copy dokumen ataupun scan. Selain itu juga mempunyai kecepatan cetak hingga 33 lembar per menit untuk mencetak dokumen hitam putih serta 15 lembar per menit pada dokumen warna.

2.Epson L310
Rekomendasi printer Epson terbaru yang bobotnya lebih ringan dari seri sebelumnya yakni kisaran 2,8 kg sehingga tidak begitu berat ketika ingin memindahkan. Dengan ukurannya yang cukup kecil tentunya memungkinkan bagi anda untuk meletakkan di meja kerja bersamaan dengan beberapa tool yang lain.

Epson ini memiliki harga 3 jutaan yang sudah dilengkapi dengan print head micro piezo guna menghasilkan cetakan hingga 33 ppm yang resolusinya cukup tinggi. Selain itu pada bagian tangki tinta terpisah guna memberikan kemudahan saat melakukan pengisian ulang tinta.

3.Epson L120
Apabila Anda ingin mencari printer Epson terbaru untuk digunakan di rumah bisa memilih Epson L120 yang dapat dipertimbangkan untuk dibeli. Terlebih harga printer Epson yang satu ini hanya kisaran 1 jutaan saja dan terbilang sangat murah dibandingkan Epson seri yang lain.

  • Bagikan

Exit mobile version