Rektor Unifa Silaturahmi ke Kantor BKN Wilayah IV Makassar

  • Bagikan
Rektor Universitas Fajar (Unifa) Dr Muliyadi Hamid melakukan kunjungan ke Kantor Regional Wilayah IV Badan Kepegawaian Negara (BKN) Makassar.

MAKASSAR, BACAPESAN – Rektor Universitas Fajar (Unifa) Dr Muliyadi Hamid melakukan kunjungan ke Kantor Regional Wilayah IV Badan Kepegawaian Negara (BKN) Makassar.

Beliau disambut hangat oleh Kepala Kantor Regional BKN Makassar Andi Anto, S.Sos.,M.H.,M.AP.

Kunjungan Rektor Unifa ini untuk silaturahmi dalam hal penguatan dan peningkatan kapasistas SDM khususnya di kalangan ASN yang ada di Wilayah Regional IV Makassar.

Hadir pula dalam pertemuan ini Deputi Rektor satu Unifa Dr. Ismail Marzuki dan Deputi dua M. Ridwan Hasanuddin serta Koordinator RPL Unifa Dr. Ilham Safar.

Dalam paparannya, Rektor Unifa menceritakan tentang peluang pengembangan kapasitas ASN melalui sektor pendidikan dengan adanya program Rekognisi Pembelajaran Lampau.

Unifa telah menerima dan menjalankan program RPL ini sebanyak empat angkatan yang seluruh mahasiswanya tersebar diberbagai wilayah Indonesia yang juga banyak dari mahasiswa tersebut merupakan ASN.

Dalam kesempatan ini, Rektor Unifa menyampaikan bahwa semangat teman-teman ASN saat ini melanjutkan pendidikan cukup baik. Mereka banyak yang tertarik khususnya program RPL ini.

Kepala Kantor Regional BKN Wilayah IV Makassar Andi Anto menyatakan apresiasi kedatangan Rektor Unifa.

“Model pendidikan memungkinkan kita semua untuk dapat mengakses kesempatan melanjutkan pendidikan,” katanya.

Ia menambahkan bahwa pendidikan yang sesuai dengan aturan yang berlaku dan dilaksanakan sebaik mungkin tentu akan memberikan dampak yang baik bagi setiap ASN. (hm)

  • Bagikan