Relawan WN 88 Bergerak Menangkan Seto-Rezki

  • Bagikan
penandatanganan surat dukungan dari WN 88 kepada Seto-Rezki di Kafe Studio, Jalan Pajonga Dg Ngalle, Selasa (22/10/2024) malam.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi tak henti-hentinya mendapat dukungan dari relawan. Terbaru pasangan calon nomor urut 2 itu mengantongi dukungan dari salah satu relawan terbesar, Warung Nusantara (WN) 88.

Hal itu ditandai dengan dengan penandatanganan surat dukungan dari WN 88 kepada Seto-Rezki di Kafe Studio, Jalan Pajonga Dg Ngalle, Selasa (22/10/2024) malam.

Ketua WN 88 Sulawesi Selatan, Muhammad Syafri mengatakan, pihaknya menyatakan dukungan ke Seto-Rezki karena keduanya sudah punya pengalaman dari sisi legislatif dan eksekutif. Seto merupakan Bupati Sinjai periode 2018-2023, sedangkan Rezki berpengalaman di bidang legislatif dengan terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel dua periode.

“Jadi kami ini berjumlah tiga ribu lebih di Sulsel. Khusus di Kota Makassar sebanyak 300 orang di bawah 15 sektor. Dan kami mulai bergerak untuk memenangkan pasangan Seto-Rezki,” ujar Syafri.

Dengan pengalaman yang dimiliki pasangan ini, Syafri optimistis Seto-Rezki mampu membawa Kota Makassar ini jauh lebih bagus lagi. Hal itu terbukti dari visi misinya yang pro rakyat.

“Kalau ingin membutuhkan perubahan kesejahteraan masyarakat Kota Makassar, tidak salah memilih nomor 2, lihat pengalaman, malam ini kita semua berjihad menyelamatkan masyarakat Kota Makassar, menuntaskan kemiskinan, dan kesehatan gratis,”pungkasnya.

Sementara itu, Andi Seto mengatakan jika dukungan yang diperoleh dari ormas WN 88 merupakan tenaga baru buat pasangan Sehati. Apalagi ormas ini tersebar di 15 kecamatan.

“Tentu dukungan yang diberikan InsyaAllah semangat buat saya, menjadi pertanda pasnagan nomor urut 2 insyaallah menang di Pilkada Makassar 27 November,” kata Seto yang baru berusia 40 tahun.

Untuk itu, Seto meminta agar para anggota WN 88 menjaga semangat dan terus aktif turun ke masyarakat menyebarkan program-program Sehati agar jangkauan semakin luas.

“Tetap jaga persatuan, semangat, jangan kendor. Insyaallah dukungan yang diberikan tidak salah alamat,” pungkas Seto. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version