Akun Instagram Ammar Zoni Terjual, Pengacara: Harganya Luar Biasa, Saya Kaget

  • Bagikan
Akun Instagram pribadi Ammar Zoni sudah tidak ada lagi foto-foto tentang dirinya.

JAKARTA, BACAPESAN – Akun Instagram pribadi Ammar Zoni sudah tidak ada lagi foto-foto tentang dirinya. Akun tersebut sudah berganti dengan sejumlah posting-an lain yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan Ammar Zoni.

Ternyata akun Instagram Ammar Zoni sudah laku terjual sehingga saat ini telah berganti kepemilikan tidak lagi berada di bawah kekuasaannya setelah adanya transaksi jual beli.

“Iya, sudah lama lakunya,” ujar Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar Zoni, Kamis (24/10).

Terkait masalah harga, diakui Jon Mathias, harganya bernilai sangat tinggi. Kendati demikian, dia enggan memberikan bocoran angka karena mendapat pesan dari Ammar Zoni untuk tidak memberi tahu masalah angka ke publik.

“Kalau harga itu privacy. Walaupun saya tahu, tapi amanahnya tidak usah dikasih tahu. Karena katanya itu sensitif. Harganya luar biasa ya, saya kaget juga bisa laku segitu,” ucap Jon Mathias.

Lebih lanjut dia mengatakan, awalnya dia tidak yakin akan ada yang berminat dengan akun Instagram Ammar Zoni saat diberi tahu sang klien mau dijual untuk pertama kali.

Karena dalam pemikiran Jon Mathias pada saat itu, akun Instagram merupakan akun peribadi yang sangat identik dengan Ammar Zoni. Dan, pada saat akun Instagram Ammar Zoni laku, dia pun cukup terkejut. Apalagi harganya bernilai fantastis.

“Mungkin karena saya sudah tua kali ya. Pas Ammar bilang mau jual, saya pikir, memang apa ada yang mau beli? Karena itu kan akun pribadi. Pas laku kaget juga,”katanya.

Diketahui, akun Instagram Ammar Zoni diumumkan akan dijual pada Februari 2024. Dalam pengumuman di Instagram resminya pada saat itu, akun IG dari bintang sinetron 7 Manusia Harimau dinyatakan dijual mulai harga Rp 2 miliar.

Tidak lama setelah akun tersebut diumumkan akan dijual, banyak yang menawar dan tertarik untuk membelinya. (JP)

  • Bagikan

Exit mobile version