Sindir Lagi, Mira Hayati : Kita Banyak Uang, Banyak Emas, Kamu Sirik

  • Bagikan
Mira Hayati.

MAKASSAR, BACAPESAN – Perseteruan Nikita Mirzani dan owner skincare asal Makassar, Mira Hayati semakin menjadi-jadi.

Keduanya sama-sama saling sindir di media sosial. Berbeda dengan Nikita, Mira Hayati tidak secara gamblang menyebut nama artis kontroversial itu.

Namun, sindiran-sindirannya seolah menjawab semua hujatan dari Nikita. Seperti dalam sebuah video yang diunggah Mira Hayati.

Dalam pernyataannya dia menyebut ada orang yang sirik kepadanya lantaran kerap memamerkan kekayaannya dan emas segepok.

“Paling itu dibilang sirik, orang sirik memangko, sirik kau memang, kita banyak uang, kita banyak emas kamu sirik,” katanya dikutip @cllucynksatria pada Kamis (24/10/2024).

Meski tidak menyebut nama, banyak netizen yakin video tersebut ditujukan kepada Nikita.

Mira Hayati melanjutkan, orang tersebut sirik. Namun, berbeda saat tidak punya kekayaan, orang tersebut bakal lebih tajam memberikan hinaan hingga makian.

“Tapi kalau kita miskin, kita susah bukan kau sirik sama kita, kau injak-injak, kau maki-maki, kau hina-hina, kalau perlu kau ludahi kita,” sambungnya.

Pemilik MH CosmeticS ini lantas mengingatkan agar Nikita tidak selalu menilai seseorang berdasarkan penampilannya semata.

“Jangan kau selau menilai orang dengan penampilannya, masing-masing itu ada orang masing-masing itu ada kesukaan dalam berpenampilan, jangan mko pusing urusi,” imbuhnya.

Dia ingin Nikita intropeksi diri, mengurusi hidupnya sendiri serta tidak ikut campur masalah orang lain.

“Urusi saja hidupmu, sudah benar hidupmu kah? Sudah baik makanmu kah? Sudah enak kehiduoanmu kah?” pungkasnya. (Fj)

  • Bagikan