JAKARTA, BACAPESAN – PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau (BSI) kian mengoptimalisasi layanan e-channel dengan penempatan mesin ATM di seluruh Indonesia, terutama di tempat-tempat strategis dan sering diakses masyarakat.
Penambahan jumlah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan Cash Recycle Machine (CRM) BSI hingga Oktober 2024 mencapai 4.445 unit, meningkat signifikan sekitar 72 persen dibandingkan dengan Oktober 2023.
Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan, upaya penambahan jumlah ATM dan CRM ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang perseroan, memperkuat kehadiran dan aksesibilitas layanan keuangan syariah bagi masyarakat.
“BSI juga melakukan relokasi dan peremajaan mesin-mesin ATM yang ada untuk menjaga performa transaksi,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (14/11/2024).
Selain itu, pemasangan mesin CRM dapat mempermudah nasabah dalam melakukan setor tunai tanpa harus ke kantor cabang yang terbatas dengan jam operasional. (Rmo)