MAKASSAR, BACAPESAN- Telkom Indonesia melalui Indibiz berkomitmen menghadirkan jaringan perhotelan yang mempuni guna meningkatkan kualitas layanan dan operasional bisnis hotel.
Berkat komitmen tersebut, berbagai hotel di Indonesia telah mempercayakan keandalan jaringannya kepada Indibiz, salah satunya Best Western Sagita.
General Manager Best Western Sagita, Rino Arion mengungkapkan pentingnya meningkatkan kualitas jaringan di perhotelan. “Jaringan internet yang stabil dalam mendukung pengalaman tamu hotel adakah hal yang penting.
Oleh karena itu, sejak berdirinya Best Western Sagita, hingga kini kami masih setia menggunakan Indibiz untuk memenuhi koneksi internet yang ada di Hotel,” ungkapnya, Rabu (5/3/2025).
“Kami telah menggunakan layanan internet dari Telkom sejak tahun 2021, dan sampai saat ini masih setia dengan Indibiz. Koneksi internet yang stabil sangat penting bagi hotel kami, terutama untuk memenuhi kebutuhan tamu dalam beraktivitas secara online,” tambah Rino.
Sebagai bagian dari industri perhotelan yang terus berkembang, Best Western Sagita Jayapura, Hotel memprioritaskan fasilitas terbaik bagi tamunya, termasuk akses internet yang cepat dan
stabil.
Dengan dukungan Indibiz, hotel ini dapat memastikan kelancaran berbagai aktivitas
digital, mulai dari pemesanan online, kebutuhan operasional hotel, hingga layanan wifi bagi tamu yang menginap. (Hik)