Yamaha Luncurkan Dua Varian Warna Baru Fazzio

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN- Membawa Yamaha kembali menegaskan posisinya di segmen skutik stylish dengan meluncurkan dua warna baru. Peluncuran itu berlangsung di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2025, Jumat (21/6). Bertajuk Grayceful Pink dan Yolo Black, skutik hybrid dari lini Classy ini tampil makin nyentrik, ekspresif, dan kental dengan karakter Gen Z.

Yamaha berkomitmen untuk terus mendukung gaya dan mobilitas generasi muda yang dinamis dan penuh ekspresi. “Peluncuran dua warna ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Yamaha untuk selalu menghadirkan produk yang mengikuti tren dan relevan dengan gaya hidup serta passion para Gen Z,” ujar Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Rifki Maulana.

Grayceful Pink dan Yolo Black merupakan dua warna baru yang hadir dengan konsep two tone yang mencolok namun tetap stylish. Grayceful Pink menggabungkan abu-abu doff modern dengan aksen pink metalik di area dek depan. Kombinasi ini memberi kesan fashionable dan manis. Terlihat cocok bagi pengguna yang ingin tampil beda tapi elegan.

Sementara Yolo Black menampilkan perpaduan kuning gading doff dengan hitam di dek dan bodi samping. Paduan itu menciptakan kesan edgy dan bold. Nama “Yolo” sendiri merujuk pada ungkapan You Only Live Once yang menggambarkan semangat bebas dan keberanian berekspresi khas Gen Z.

Dengan hadirnya Grayceful Pink dan Yolo Black, Yamaha Fazzio Hybrid kini menjadi skutik yang lebih trendi, fleksibel, fungsional, dan relate dengan gaya hidup Gen Z. Kedua varian ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 24.170.000 (OTR Jawa Timur).

Desain Kekinian ala Gen Z
Selain memberikan “hadiah” pilihan warna baru bagi masyarakat, Yamaha Fazzio Hybrid juga dikenal sebagai skutik dengan desain klasik-modern yang clean. Memiliki sentuhan retro pada bentuk lampu dan bodi, namun dibekali teknologi modern. Desain ini menyasar anak muda yang ingin tampil beda, fashionable, dan tetap praktis.

Tampilan “Classy” itu diperkuat dengan elemen seperti logo Fazzio Hybrid, garis aksen berwarna pink dan biru, serta lekukan bodi yang mudah dimodifikasi. Yamaha bahkan menyebut Fazzio sebagai “White Canvas” bermakna media ekspresi yang siap dihias sesuai kepribadian pengguna.

Fitur Modern yang Relevan
Dibalik tampilannya yang stylish, Fazzio Hybrid juga dibekali berbagai fitur modern yang kekinian. Diantaranya:

Mesin Blue Core Hybrid 125 cc: memberikan akselerasi halus dan efisiensi bahan bakar.

Smart Key System: pengoperasian tanpa anak kunci.

Electric Power Assist Start: membantu tarikan awal lebih responsif.

Y-Connect: koneksi antara motor dan smartphone untuk mengecek kondisi kendaraan, lokasi parkir, konsumsi bahan bakar, hingga notifikasi pesan.

Bagasi luas (17,8 liter) dan USB charger untuk menunjang mobilitas harian anak muda.

Yamaha Fazzio menegaskan identitas penggunanya. Dari tampilannya yang instagramable hingga fitur digital yang memudahkan. Motor ini dirancang untuk mendampingi gaya hidup Gen Z yang aktif, spontan, dan ingin tampil beda. Yamaha pun turut memperkuat pendekatan ini lewat kampanye Go Crazee dan Fazzio Gaya Zee yang menggandeng aktris muda Zee JKT48 dengan memodifikasi Fazzio-nya dalam tema kucing. (JP)

  • Bagikan