Spider-Man No Way Home, Film Era Pandemi Pertama Yang Melampaui $1 Miliar

  • Bagikan

NEW YORK, BACAPESAN.COM – Tidak mengherankan bahwa Spider-Man No Way Home yang merupakan film ketiga dari Tom Holland telah mencapai puncak kritis dan finansial yang mengesankan.

Fans telah menunggu film Multiverse live-action sejak film Into the Spiderverse, dan No Way Home ditayangkan.

Film ini mengumpulkan umpan balik positif dari pemirsa dan dengan mudah melampaui angka box office dari setiap film di tahun 2021. Sampai sekarang, No Way Home adalah film Sony yang paling sukses sepanjang masa. Dan, menurut Hollywood Reporter, ini adalah film era pandemi pertama yang mengumpulkan lebih dari $1 miliar di box office.

Pada Desember 2021, Spider-Man : No Way Home pada akhirnya bisa menghasilkan laba bersih $ 610 juta, angka yang  lebih tinggi daripada Homecoming dan Far From Home.

Dalam petualangannya, Peter Parker dan Doctor Strange secara tidak sengaja membuka pintu Multiverse, membawa penjahat favorit franchise seperti Doctor Octopus, Green Goblin, dan Electro ke dalam keributan.

Ini mungkin film Spider-Man yang paling ambisius, tetapi ini bukan terakhir kalinya kita melihat Tom Holland dalam setelan ketat, karena bintang Inggris itu mungkin muncul dalam tiga film lagi. (*)

  • Bagikan