TikTok Mulai Uji Coba Fitur Baru Mirip Twitter

  • Bagikan

BACAPESAN.COM – TikTok melakukan uji coba sebuah fitur repost untuk memudahkan pengguna me-repost video milik akun lain.

Fitur tersebut dikatakan mirip Retweet (RT) milik Twitter. Dilansir The Verge, Kamis (6/1), saat ini fitur repost belum tersedia untuk semua pengguna TikTok.

Sebelumnya, sejumlah laporan mengatakan kehadiran fitur repost tersebut. Konsultan media sosial Matt Navarra men-tweet gambar tombol tersebut pada 19 Desember yang lalu. TechCrunch pun melaporkan informasi lebih memerinci mengenai tombol Repost tersebut.

Dalam laporan itu disebutkan tombol Repost di TikTok tampaknya terbatas pada feed for you di seluruh platformnya. Selain itu, video yang dibagikan dengan tombol Repost tidak akan muncul di profil orang, melainkan hanya di feed For You milik teman-teman mereka.

Menurut TechCrunch, tombol Repost hanya akan mendorong video ke feed pengguna yang saling mengikuti satu sama lain. Repost itu dilaporkan tengah diuji pada sejumlah pengguna terbatas. Artinya ada beberapa orang yang bisa akses fitur tersebut. (jpnn/*)

  • Bagikan