Rans Cilegon FC Ingin Datangkan Mesut Ozil, Raffi Ahmad: Kami Sudah Sepakat

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Media Turki, Fotospor baru-baru ini meluncurkan rumor bahwa klub yang baru saja promosi ke Liga 1, Rans Cilegon FC, yang dimiliki oleh selebriti terkenal Raffi Ahmad, sedang membuat rencana untuk merekrut mantan gelandang timnas Jerman, Mesut Ozil dari klub Turki, Fenerbahce.

Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad menyatakan dalam sebuah video bahwa ia baru-baru ini menandatangani kontrak pribadi dengan gelandang yang berhasil membawa timnas Jerman juara di Piala dunia 2014.

“Mesut Ozil tertarik untuk bergabung ke Liga 1 musim depan. Saya sudah berbicara dengannya melalui WhatsApp (WA). Sekarang kita sudah sepakat,” kata Raffi, Senin (10/1).

Selain itu, Media Turki tersebut juga mengingatkan Rans Cilegon bahwa harga transfer Ozil dari Fenerbahce tidak kecil.

“Jika perpindahan Mesut Ozil ke Rans Cilegon benar-benar terjadi, pemain asal Jerman itu akan menyemarakkan Liga 1 Indonesia musim berikutnya. Maka, Raffi Ahmad harus menyiapkan sejumlah besar uang untuk mengirim Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC, ”tulis Fotospor.

Terkait Transfermarkt, nilai tukar mantan pemain Real Madrid dan Arsenal ini terus berada di kisaran 3,70 juta euro (sekitar Rp 60 miliar). Nilai ini akan menjadi yang terbesar di liga Indonesia.

Selain nilai transfer, Rans Cilegon juga harus membayar gaji Ozil. Menurut arsip The Solar, gaji pemain berusia 33 tahun itu mencapai £3,5 juta (sekitar Rp 68 miliar) per tahun.

Mesut Ozil sendiri dikabarkan tidak lagi betah di Fenerbahce, karena tidak pernah tampil total 90 menit dalam 4 pertandingan yang telah ia lakukan. Dia berencana untuk pergi di jendela bursa Transfer Januari ini. (medial/*)

  • Bagikan