Hadirkan Top Up Store di Makassar, SPS Boyong Busana Imlek Kekinian

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Trend fashion khususnya bagi kaum Tionghoa semakin hari semakin mengalami perkembangan.

Jika momen Imlek selalu di kemas dengan pakaian dan ornamen serba merah, She Project Store (SPS) menembus pasar fashion Sulsel dengan amat berbeda.

Menggandeng puluhan desainer nusantara kenamaan seperti Natalia Kiantoro, Amelia Jang, Paulina Katarina, Aeden, Margaretha J, Savlavin, Moorooah, Day & Night, Ayaco, The Escapade Story, serta Federica and Watt, SPS menghadirkan busana Imlek dan busana lainnya dengan sangat menarik.

“Kami hadir di Makassar sejak tahun 2019, namun baru kali ini kami membuka store di Phinisi Point Mall. Juga sudah menjadi agenda tahunan kami menghadirkan koleksi Imlek yang berbeda,” ujar Founder SPS Innez Lawry dalam pembukaan top up storenya, Sabtu (15/1).

Lanjut Innez, SPS juga menghadirkan sesuatu yang berbeda menyambut Imlek tahun 2022, “Melihat kondisi saat ini yang mulai membaik, sepertinya perayaan Imlek akan lebih meriah jadi kami menghadirkan berbagai busana yang tidak hanya didominasi warna merah,” pungkasnya.

Sejalan dengan itu, Meiliany Sastrawidjaja mengungkapkan, saat ini tren busana imlek telah jauh berkembang sesuai dengan tren warna.

“Tahun ini tren fashion masih di dominasi warna pastel dan monokrom sehingga kami menghadirkan busana Imlek yang disesuaikan dengan trend saat ini yakni kasual dan menarik. Tahun ini kami memilih warna lain seperti pink, ungu atau marun untuk busana Imlek, namun tak menghilangkan congsang dalam busana,” terangnya.

Lebih jauh, SPS juga menghadirkan ragam promo menarik untuk memanjakan para pelanggan

“Kami ada beberapa promo, misalnya di hari sabtu minggu dan senin (15-17), ada potongan harga khusus bagi pelanggan yang menggunakan BCA. Tidak hanya itu, ada pula voucher khusus bagi pembelian dalam jumlah tertentu,” tutupnya. (*)

  • Bagikan